Selasa, 05 Mei 2015

Jual Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara

Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara 

Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara produk kami ini terbuat dari bahan kayu jati solid dengan kontruksi yang sangat kuat, dan ukiran yang halus, jadi anda tidak perlu mengkawatirkan akan keawetannya. dan apabila anda tidak suka dengan model gebyok ukir model ini dan anda mempunyai desain atau foto furniture sendiri yang anda inginkan, silahkan kirimkan ke email kami yang sudah disediakan, kami akan merespon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari desain / foto furniture yang anda kirimkan.
Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kami dengan cara :
Telepon : +6285292760668
WhatsApp : +6285743676410
PIN BB : 24EF7C55
Email : infotokojati@gmail.com 

Model Desain Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara

Ukuran : Panjang 600 Cm Tinggi 280 Cm Tebal Tiang/ Saka 25 Cm/ Segi Ukiran Full 3 Dimensi
Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara ini mempunyai desain yang sangat simple,minimalis dan mewah, sesuai untuk anda yang suka dengan ukiran khas Jepara. Selain dibuat dari bahan kayu jati, pintu gebyok yang satu ini juga memiliki kesan minimalis, elegant dan mewah yang terlihat dari produk tersebut dimana warna finishing yang digunakan sangat cocok, apalagi kalau pintu gebyok ukir ini berada di pintu utama rumah anda. rumah anda akan kelihatan begitu megah dan mewah dengan menggunakan Pintu Gebyok Ukiran Jepara model ini.

Harga Jual Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara

Harga Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara yang kami tawarkan ini juga sangat kompetitif dan terjangkau, sesuai dengan kualitas bahan baku kayu jati, model gebyok jati jepara, detail ukiran, variasi finishing dan yang lebih penting lagi kontruksi dari setiap produk furniture yang kami produksi seperti Pintu Gebyok ini. Berikut ini saya referensikan model desain kursi tamu minimalis terbaru yang bisa anda jadikan referensi untuk mengisi furniture ruang tamu dirumah anda, silahkan klik disini Pintu Gebyok Jati Ukiran Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar