Rabu, 16 Juli 2014

Tips Memilih Kursi Tamu Jati

Tips Memilih Kursi Tamu Jati

Tips Memilih Kursi Tamu Jati memilih kursi tamu jati bukan hanya untuk meningkatkan keindahan ruang tamu anda saja tetapi juga dari segi ketahanan. Furniture yang dibuat dari bahan kayu jati dapat dikatakan yang paling bagus dan tahan lama. Dan apabila anda masih belum memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam memilih serta membeli furniture yang terbuat dari bahan kayu jati khususnya kursi tamu, tentu saja anda sedikit bingung. Namun, jika anda masih bingung tentang bagaimana sih cara memilih kursi tamu yang terbuat dari bahan kayu jati dengan tepat, maka anda bisa membaca beberapa tips yang kami berikan di postingan ini. Kami yakin setelah membaca postingan ini, anda akan mengetahui tentang bagaimana caranya anda memilih furniture yang terbuat dari bahan kayu jati.
Ada 3 (tiga) macam tips yang kami sarankan untuk anda ketahui sebelum anda membeli kursi tamu jati. Dengan mengetahui ke-empat tips yang akan kami bagikan di postingan ini, tentunya anda bisa membeli kursi tamu yang menggunakan bahan kayu jati dengan tepat.
1. Mengetahui Tingkatan atau Grade Kayu Jati
Pada waktu anda ingin membeli furniture yang dibuat dari bahan kayu jati, sebaiknya anda mengetahui bahwa kayu jati mempunyai tingkatan atau grade. Kayu jati terbagi menjadi 3 (tiga) macam grade yaitu grade A, grade B dan grade C. Grade A adalah kayu jati yang paling bagus kualitasnya. Biasanya kayu jati grade A memiliki umur kurang lebih 20 tahun. Dan sudah dapat dipastikan harga furniture yang dibuat dengan menggunakan kayu jati grade A, harganya jauh lebih mahal dan biasanya furniture yang menggunakan kayu jati grade A lebih banyak dieksport ke manca negara.
2. Memilih Desain atau Model Furniture
Furniture / mebel yang terbuat dari bahan kayu jati, biasanya cenderung memiliki model atau desain dengan ornamen ukiran. Tetapi, saat ini anda bisa memilih begitu banyak furniture kayu jati yang memiliki model atau desain minimalis. Oleh karena itu, pilihlah model dengan desain furniture kayu jati yang sesuai dengan apa yang anda sukai dan tentunya yang sesuai dengan tema ruangan rumah anda nantinya.
3. Membandingkan Harga Sebelum Membeli
Jangan terlau cepat mengambil keputusan dalam membeli furniture atau mebel jati yang anda inginkan. Cobalah untuk membandingkan harga furniture jati dengan beberapa toko furniture lainnya. Terkadang anda bisa mendapatkan furniture dari bahan kayu jati dengan harga murah apabila anda mau bersabar dengan membandingkan harga di beberapa toko furniture di kota anda.
Nah… itulah beberapa tips dari kami untuk anda. Cukup mudah bukan cara membeli furniture yang terbuat dari bahan kayu jati? Akan tetapi jangan lupa setelah anda membeli, anda harus rutin memberikan perawatan yang tepat agar keawetan kursi tamu jati anda terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar